Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 19 Jun 2022 13:30 WIB ·

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 76 Polres Tanbu Gelar Fun Bike


 Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 76 Polres Tanbu Gelar Fun Bike Perbesar

BATULICIN,Newkalsel.com – Sebanyak 450 biker dari keluarga jajaran Polres, Pemkab, Kejari dan Kodim Tanah Bumbu, serta Pengadilan Negeri dan Lapas Batulicin hingga Club Gowes di Bumi Bersujud meramaikan kegiatan Fun Bike dalam rangka memeriahkan HUT ke-76 Bhayangkara, Minggu (19/6/2022).

Mereka mengaspal dengan rute 12 Km menyusuri Jalan Kodeco – Transmigrasi Plajau hingga Jalan Raya Batulicin. Tampak membaur dalam rombongan event olahraga bersepeda gembira ini Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SIK.

Kemudian ikut pula Sekretaris Daerah Tanah Bumbu DR Ambo Sakka, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tanah Bumbu Ny Nuri Tri Hambodo, SE MSi.

Kemudian ada juga mengayuh sepeda dengan santai Pasi Ops Kodim 1022/Tnb, Kapten Inf Sahlan, Kasi Pidum Kajari Tanbu Yandi Primanandra serta ibu-ibu Bhayangkari Polres setempat.

“Kegiatan sepeda santai ini dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh 1 Juli 2022 mendatang,” kata Kapolres AKBP Tri Hambodo SIK melalui Kasubag Humas AKP H Iberahim Made Rasa.

Disebutkannya, kegiatan ini digelar serentak di seluruh Jajaran Polda se Indonesia. Peserta dilepas Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi secara virtual melalui video conference. Untuk di Tanah Bumbu di pusatkan di Pendopo Polres Tanah Bumbu.

Dalam arahannya, Kapolri mengatakan sebanyak 33.170 peserta turut meramaikan event ini. Mereka terdiri dari 4.722 TNI 17.314 Polri dan 1.134 dari mitra kerja serta para komunitas masyarakat yang hobi sepeda.

“Saya ucapkan selamat melaksanakan semarak Bhayangkara. Salam untuk seluruh rekan-rekan di wilayah yang tergabung dalam kegiatan ini. Semoga Polri semakin jaya dan presisi terima kasih,” ucapnya.

Kapolri berpesan, agar semua peserta tetap menjaga kesehatan, untuk menghadapi berbagai macam tantangan tugas kita ke depan.

“Tentunya akan semakin kompleks agenda yang bersifat nasional maupun internasional sekali lagi terimakasih ini salam dari pusat untuk seluruh rekan-rekan di daerah. Selamat memperingati HUT Bhayangkara yang ke-76,” pungkasnya***

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Galakkan Tradisi Anak Membasuh Kaki Orang Tua, Upaya Pemkab Tanbu Lahirkan Anak Bakti

21 Maret 2024 - 13:01 WIB

Galakkan Tradisi Anak Membasuh Kaki Orang Tua, Upaya Pemkab Tanbu Lahirkan Anak Bakti

21 Maret 2024 - 12:23 WIB

Renovasi Kubah Pagatan Akhirnya Telah Rampung, Usai Lebaran Bakal Diresmikan Bupati Tanbu

20 Maret 2024 - 12:28 WIB

Pemkab Tanah Bumbu Apresiasi Turnamen Mini Soccer, Ramadhan Cup Besutan JG-Andifa Group

20 Maret 2024 - 12:27 WIB

Dirjen Badilum Mahkamah Agung RI Resmikan Renovasi Musala Al Hakim Pengadilan Negeri Batulicin

20 Maret 2024 - 12:25 WIB

Sukses Amankan Jalannya Pemilu 2024, ini Profil AKBP Arief Prasetya sosok Kapolres Tanbu yang sederhana

20 Maret 2024 - 12:24 WIB

Trending di Advetorial