Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 9 Jun 2022 01:42 WIB ·

DPRD Tanbu Fasilitasi Audensi Pengurus Koni Terkait Dengan Pihak Bidang Olahraga


 DPRD Tanbu Fasilitasi Audensi Pengurus Koni Terkait Dengan Pihak Bidang Olahraga Perbesar

BATULICIN,Newskalsel.com – Gabungan komisi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Tanah Bumbu fasilitasi audiensi pengurus KONI Tanah Bumbu dengan pihak terkait bidang olahraga, Kamis (9/6).

Audiensi yang digelar di ruang rapat utama ini bertujuan untuk mengetahui kejelasan dana hibah KONI Tanah Bumbu tahun 2022 dan kesiapan dinas kebudayaan kepemudaan olahraga dan pariwisata menjelang kejuaraan pekan olahraga provinsi kalimantan selatan (Porprov Kalsel) ke 11 tahun 2022 .

Acara tersebut akan digelar di Kandangan Hulu Sungai Selatan. Komite Olahraga Nasional Indonesia, cabor KONI provinsi akan mempertandingkan sebanyak 40 cabor dari 45 cabor.

Melihat dari hal itu pengurus KONI Tanah Bumbu melakukan audiensi dengan DPRD pada rapat gabungan komisi yang sudah dijadwalkan dipimpin anggota DPRD I Wayan Sudarma,S.Sos,MM dengan paparan bahwa ada 37 cabor yang siap mengikuti event tersebut.

Pada rapat ini Disbudporpar yang dihadiri Hamaludin Tahir selaku kepala dinas memberikan gambaran umum terkait anggaran yang disiapkan yaitu sebesar tiga milyar rupiah untuk porprov dan sudah disetujui bupati untuk dicairkan.

Dalam rapat ini usai mendengarkan saran dan masukan dari anggota DPRD yang hadir serta pihak yang terkait kepengurusan KONI Tanah Bumbu maupun tentang penjelaskan terkait dana hibah bagi KONI pimpinan rapat memberikan kesimpulan agar bisa segera dicairkan sesuai jumlah pagu yang disetujui.

Sementara, Dedy Bodin selaku bendahara KONI berharap dari dana tiga milyar rupiah tersebut bisa diakomodir untuk mengikuti kegiatan diajang porprov akan datang.

Dari pertemuan ini Disbudporpar minta data ulang atlet cabor yang ikut bertanding kemudian DPRD pada waktu mendatang akan memanggil perusahaan yang ada di Tanah Bumbu serta forum CSR untuk dilibatkan sebagai sumbangsih dari dana CSR pada kegiatan porprov.

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Guru Wildan Himbau Warga Kalsel Ciptakan Pemilu Damai Dan Pilih Prabowo Gibran

9 Februari 2024 - 07:13 WIB

Camat Simpang Empat Hadiri Peringatan Isra Miraj di Ponpes Alasmaul Husna

29 Januari 2024 - 23:13 WIB

Pemkab Tanah Bumbu Gandeng Mitra Kerja dan CSR, Tekan Angka Stunting

29 Januari 2024 - 23:12 WIB

Sebanyak 1275 PPPK Menunggu SK, Kepala BKPSDM Tanbu Sebut Masih Proses Pengusulan NIP

28 Januari 2024 - 00:03 WIB

Studi Mekanisme Pembahasan Penjadwalan LHP BPK, Banmus DPRD Tanbu Kunker ke Kabupaten PPU

27 Januari 2024 - 23:15 WIB

BPS dan KominfoTanbu, Ekspose Nilai Tukar Petani

26 Januari 2024 - 00:10 WIB

Trending di Advetorial