Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 31 Mei 2022 03:25 WIB ·

Kesbangpol Tanbu Terima Berkas Yayasan Rehabilitasi Korban Narkoba


 Kesbangpol Tanbu Terima Berkas Yayasan Rehabilitasi Korban Narkoba Perbesar

BATULICIN, Newskalsel.com – Yayasan Rehabilitasi Korban Narkoba (YR KOBRA) lakukan penyerahan kelengkapan berkas keberadannya ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa 31/05.

Penyerahan berkas pendaftaran diberikan langsung oleh Ketua Cabang YR Kobra Kabupaten Tanah Bumbu Hj.Arbayah SH, MM dan diterima oleh Fatmadi Anas, S.Pt yang menjabat analis kebijakan ahli muda di Kesbangpol Tanah Bumbu.

Hj.Arbayah menyampaikan ucapan “terima kasih kepada Kesbangpol yang menerima kehadiran YR Kobra dan sangat mendukung adanya rehabilitasi narkoba ini ada di Tanah Bumbu”.

Setelah berkas pendaftaran diterima, Kantor Kesbangpol Kabupaten Tanah Bumbu akan melakukan verifikasi faktual yang rencananya dilaksanakan pada kamis 02 Juni 2022 di Kantor YR KOBRA Cabang Tanah Bumbu yang berlokasi di Jalan Mulawarman Ujung Nomor 176 RT.15 Kelurahan Tungkaran Pangeran Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan.

Fatmadi Anas menyambut baik kehadiran YR Kobra di Kabupaten Tanah Bumbu “Terdaftarnya Yayasan Rehabilitasi Korban Narkoba, Kami dari pemerintah melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Tanah Bumbu, sangat mengapresiasi dengan hadirnya yayasan rehabilitasi narkoba untuk melakukan tugas dan fungsinya, sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, yang salah satunya melaksanakan pembinaan, pendampingan dan rehabilitasi korban narkoba”.

“Saat ini kesbangpol juga merupakan sekretariat tim P4GN yaitu Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelasp Narkotika, mudah-mudahan kita saling bekerjasama”, lanjutnya.

Artikel ini telah dibaca 75 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Raih 11 Kali Opini WTP Berturut Turut Bupati Zairullah Azhar Ajak 12 Kepala Daerah Baca Solawat Badar.

7 Mei 2024 - 00:53 WIB

Delegasi Kejari Tanbu, Juara Kategori 5K Internal Jaksa di Adhyaksa Internasional Run 2024

28 April 2024 - 06:31 WIB

BPBD Tanbu kerahkan 20 personil amankan puncak Mappanre Ri Tasi’e

28 April 2024 - 05:25 WIB

Meriahkan Mappanre Ri Tasie, Dinas Perikanan Tanbu Bersama HNSI dan Avian Bagikan Cat

27 April 2024 - 06:04 WIB

PT BIB Buka Seleksi Beasiswa 85 Anak Berprestasi, Kuliah di Institute Teknologi Sains Bandung (ITSB)

25 April 2024 - 06:29 WIB

ASDP Ferry Batulicin Mulai Uji Coba Penerapan Pembelian Tiket Berbasis Website

24 April 2024 - 06:09 WIB

Trending di Advetorial