Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 3 Mei 2022 23:22 WIB ·

Pasca Lebaran Wisata Pantai Pagatan di Padati Pengunjung


 Pasca Lebaran Wisata Pantai Pagatan di Padati Pengunjung Perbesar

BATULICIN,Newskalsel.com – Berita gembira. Masyarakat yang ingin nerwisata di Kabupaten Tanah Bumbu, tak perlu kawatir lagi untuk berwisata.

Pasalnya, tidak ada syarat lagi nagi pengunjung wisata seperti dua tahun terakhir ini.

Masyarakat bebas, mulai dari wisata Pantai Pagatan, Siring Pagatan, Pantai Rindu Alam, Pantai Angsana, Pantai Wahana Batu Buaya, wisata Mangrove Pulau Burung dan Gua Liang Bangkai, serta banyak lagi wisata lainnya.

Kini masyarakat bisa mengunjungi wisata tersebut dengan bebas karena sudah tidak ada larangan atau syarat-syarat lainnya.

Terlebih lagi, saat ini kabupaten yang bergelar Bumi Bersujud ini, masih di PPKM Level 1 di Kalimantam Selatan yang sudah bertahan berbulan-bulan lamanya.

Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tanah Bumbu, Hamaludin Tahir, pun juga tak membatasi pengunjung.

“Karena Tanbu sudah beberapa bulan terakhir ini termasuk level satu pada pendemi covid-19, dan berdasarkan edaran kementerian bahwa level 1, kini dapat melakukan aktifitas ala normal 100 persen, ” katanya.

Berdasarkan hal tersebut, Dinas Pariwisata ini tak lagi memberikan aturan larangan atau pun syarat masuk tempat wisata. Kini masyarakat bebas mau berkunjung ke tempat wisata yang ada.

” Namun kami mengharapkan tetap menggunakan protokol kesehatan yang ketat agar terhindari Covid-19. Tetap perhatikan prokes, ” katanya.

Artikel ini telah dibaca 170 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Tanbu Tinjau Lokasi Pengungsian dan Dapur Umum

9 Juni 2024 - 05:09 WIB

Sekda Tanbu Kunjungi Lokasi Pengungsian dan Dapur Umum

9 Juni 2024 - 05:06 WIB

Sekda Ambo Sakka Sebut Banjir Sudah Surut dan Kondisi Aman

8 Juni 2024 - 05:11 WIB

TMMD ke-120 di Tanah Bumbu : Selesai dan Sukses

7 Juni 2024 - 05:13 WIB

Ada Sekitar 16.383 Jiwa dan 30 Desa Terdampak Banjir Luapan Aliran Sungai di Tanbu

7 Juni 2024 - 05:12 WIB

Kasrem 101 Antasari Pimpin Gladi Upacara Penutupan TMMD Reguler 120 Kodim 1022 Tanah Bumbu

6 Juni 2024 - 05:17 WIB

Trending di Advetorial