Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 2 Mei 2022 23:09 WIB ·

Bupati Zairullah Azhar Gelar Open House Lebaran


 Bupati Zairullah Azhar Gelar Open House Lebaran Perbesar

BATULICIN,Newskalsel.com Berada di PPKM Level satu dan ada aturan yang membolahkan, maka Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar Gelar Open House, 1 Syawal 1443 Hijriah bertempat di Istana Anak Yatim, Jalan Batu Benawa Rt 9 Desa Bersujud Kecamatan Simpangempat Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (2/5/2022) Pagi.

Open House di Kediaman Bupati Tanah Bumbu dan keluarga dilangsungkan sebagai bentuk momen bersilaturrahmi dan saling memaafkan bersama pejabat, staf lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dan masyarakat.

Idul Fitri merupakan kesempatan yang datang dengan keadaan suka cita yang disambut umat muslim di dunia dengan bergembira, hal ini juga merupakan waktu untuk saling memaafkan dan mensucikan diri.

Usai melaksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah di Masjid Darul Azhar Nurussalam, Bupati Abah HM Abah Zairullah Azhar bersama keluarga mempersilahkan jamaah maupun masyarakat untuk mampir guna menjalin silaturrahmi.

“Alhamdulillah hari ini momen yang bahagia, bagian yang kita dapatkan sebagai bentuk kasih sayang Allah, doa-doa kita di Bulan Ramadhan selama ini semoga terijabah dan dijauhkan dari segala kesulitan hidup. Bagian yang dasyat atas rasa sayang Allah hari ini, ijinkan kami memohon maaf lahir dan batin, tak lupa kami juga turut mengundang jama’ah dalam Open House di Istana Anak Yatim,” ucap Abah Zairullah.

Berbagai hidangan khas daerah Kalimantan Selatan berjejer rapi dan siap disajikan untuk para tamu, jamaah yang datang terlihat bersuka cita menghadiri Open House, para tamu duduk menikmati hidangannya dengan ditemani iringan musik islami.

Disamping itu, Open House berjalan sesuai penerapan Protokol Kesehatan. Open House terbuka untuk seluruh masyarakat maupun unsur Pemerintah, Forkopimda dan para tokoh.

Turut hadir para guru, Alim Ulama, Habib, Syarif dan Syarifah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ustad dan Ustadzah, Sekretaris Daerah dan rombongan Kepala SKPD bersama Tim Percepatan Pembangunan Tanah Bumbu dan keluarga besar Istana Anak Yatim.

Artikel ini telah dibaca 45 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Galakkan Tradisi Anak Membasuh Kaki Orang Tua, Upaya Pemkab Tanbu Lahirkan Anak Bakti

21 Maret 2024 - 13:01 WIB

Galakkan Tradisi Anak Membasuh Kaki Orang Tua, Upaya Pemkab Tanbu Lahirkan Anak Bakti

21 Maret 2024 - 12:23 WIB

Renovasi Kubah Pagatan Akhirnya Telah Rampung, Usai Lebaran Bakal Diresmikan Bupati Tanbu

20 Maret 2024 - 12:28 WIB

Pemkab Tanah Bumbu Apresiasi Turnamen Mini Soccer, Ramadhan Cup Besutan JG-Andifa Group

20 Maret 2024 - 12:27 WIB

Dirjen Badilum Mahkamah Agung RI Resmikan Renovasi Musala Al Hakim Pengadilan Negeri Batulicin

20 Maret 2024 - 12:25 WIB

Sukses Amankan Jalannya Pemilu 2024, ini Profil AKBP Arief Prasetya sosok Kapolres Tanbu yang sederhana

20 Maret 2024 - 12:24 WIB

Trending di Advetorial