Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 27 Apr 2022 11:16 WIB ·

Kapolsek Satui Bersama PT Arutmin Indonesia Site Satui Salurkan Paket Sembako Untuk Yatim Dan Kaum Duafa


 Kapolsek Satui Bersama PT Arutmin Indonesia Site Satui Salurkan Paket Sembako Untuk Yatim Dan Kaum Duafa Perbesar

BATULICIN,Newskalsel.com – PT Arutmin Indonesia ( PT. AI) site Satui bekerjasama dengan Polsek Satui menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga desa Satui Timur Kecamatan Satui, 27/04/2022.

Penyerahan bantuan ini merupakan kegiatan dibulan suci ramadhan 1443 H dengan tema” Satui Berbagi di Bulan Ramadhan 1443 H”.

Kegiatan sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Satui Iptu Hardaya bersama PT Arutmin Indonesia Site Satui untuk menyalurkan paket sembako kepada warga jalan Inpres desa Satui Timur.

Adapun jumlah paket sembako yang disalurkan sebanyak 80 Paket sembako kepada desa Satui Timur selanjutnya paket tersebut akan diserahkan oleh perangkat desa kepada yatim piatu dan kaum duafa didesa tersebut.

Kaplsek Satui, Iptu Hardaya mengatakan, Alhamdulillah hari ini kami bersama dengan PT Arutmin Indonesia melaksanakan kegiatan sosial, yakni menyalurkan bantuan paket sembako didesa Satui Timur Kecamatan Satui.

” Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini tentunya dapat memberikan manfaat bagi yatim piatu dan kaum duafa yang ada didesa Satui Timur Kecamatan Satu,” Kata Kapolsek Satui.

Selain itu, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari PT Arutmin Indonesia Site Batulicin untuk berbagi di Bulan Suci Ramadhan khususnya kepada anak yatim dan duafa.

Kami sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh PT Arutmin indonesia site Satui, semoga melalui kegiatan ini dapat meringankan beban warga desa Satui Timur,” Pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Raih 11 Kali Opini WTP Berturut Turut Bupati Zairullah Azhar Ajak 12 Kepala Daerah Baca Solawat Badar.

7 Mei 2024 - 00:53 WIB

Delegasi Kejari Tanbu, Juara Kategori 5K Internal Jaksa di Adhyaksa Internasional Run 2024

28 April 2024 - 06:31 WIB

BPBD Tanbu kerahkan 20 personil amankan puncak Mappanre Ri Tasi’e

28 April 2024 - 05:25 WIB

Meriahkan Mappanre Ri Tasie, Dinas Perikanan Tanbu Bersama HNSI dan Avian Bagikan Cat

27 April 2024 - 06:04 WIB

PT BIB Buka Seleksi Beasiswa 85 Anak Berprestasi, Kuliah di Institute Teknologi Sains Bandung (ITSB)

25 April 2024 - 06:29 WIB

ASDP Ferry Batulicin Mulai Uji Coba Penerapan Pembelian Tiket Berbasis Website

24 April 2024 - 06:09 WIB

Trending di Advetorial