Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 17 Apr 2022 06:35 WIB ·

Safari Dengan DFC Se Kalsel, Zairullah Azhar Inginkan Rumah Tahfiz Ada di Setiap Desa


 Safari Dengan DFC Se Kalsel, Zairullah Azhar Inginkan Rumah Tahfiz Ada di Setiap Desa Perbesar

Tanah Laut,Newsksel.com – HM .Zairullah Azhar Selaku Ketua DPW PKB Kalimantan Selatan menggelar konsolidasi partai serta Silaturahmi dengan para DPC PKB di beberapa daerah di Kalsel, Minggu (17/4/2022) kemarin.

Dari beberapa DPC PKB yang dikunjungi yakni salah satunya di daerah Balangan, Tabalong, Hulu Sungai Utara (HSU) Selain silaturahmi pihaknya juga digelar buka puasa bersama.

Sebelum sesampai ditempat tersebut sebelumnya HM. Zairullah Azhar juga turut menggelar kegiatan yang sama dengan DPC PKB Kabupaten Tanah Laut.

Ketua DPW PKB Kalimantan Selatan HM. Zairullah Azhar mengajak seluruh jajaran PKB agar terus tetap bersama ulama dan masyarakat untuk bangkit membuktikan bahwa diwilayah Kalimantan Selatan adalah kota religius hal tersebut diungkapnya pada saat silaturahmi dan kunjungan diberbagai tempat.

Disamping itu pula, Zairullah juga turut berkeinginan agar kedepannya bisa membangun rumah-rumah tahfidz disetiap pelosok desa diseluruh Kalimantan Selatan.

Tujuan tersebut Agar dikemudian hari terus dapat berkumandang ayat-ayat suci Al-Qur’an diseluruh Kalsel yang dilantunkan oleh anak-anak.

Perlu diketahui, Hingga Saat ini, sambung
Zairullah bebeeapa ada metode baru untuk bisa menghafal Al-Qur’an hanya dalam kurun waktu 3 (tiga) bulan saja.

“Seperti halnya yang berjalan di Kabupaten Bumi Bersujud (Kabupaten Tambu) anak-anak disana turut mengikuti program untuk menjadi anak yang cerdas. Salah satu kuncinya yaitu hafal Al-Qur’an,” sebut Zairullah

Dengan dengan Hafal Al-Qur’an,Jika mereka sudah dewasa kedepannya juga turut akan mempelajarkan kepada generasi dibawah mereka.

Sosok Zairullah Azhar yang juga saat ini menjabat Bupati Tanah Bumbu, juga berharap apa yang dilakukan di Tanah Bumbu tersebut juga dapat dikembangkan di seluruh Kalsel.

Disisi lain, Zairullah juga mengingatkan seluruh DPC PKB dan jajaranya agar mencatat orang miskin, jompo, janda tua, anak yatim, dan orang cacat agar mendapat bantuan dan pertolongan.

Jika menemukan Hal tersebut maka segeralah kita melakukan pertolongan terhadap mereka yang membutuhkan tutup Zairullah Azhar.

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Galakkan Tradisi Anak Membasuh Kaki Orang Tua, Upaya Pemkab Tanbu Lahirkan Anak Bakti

21 Maret 2024 - 13:01 WIB

Galakkan Tradisi Anak Membasuh Kaki Orang Tua, Upaya Pemkab Tanbu Lahirkan Anak Bakti

21 Maret 2024 - 12:23 WIB

Renovasi Kubah Pagatan Akhirnya Telah Rampung, Usai Lebaran Bakal Diresmikan Bupati Tanbu

20 Maret 2024 - 12:28 WIB

Pemkab Tanah Bumbu Apresiasi Turnamen Mini Soccer, Ramadhan Cup Besutan JG-Andifa Group

20 Maret 2024 - 12:27 WIB

Dirjen Badilum Mahkamah Agung RI Resmikan Renovasi Musala Al Hakim Pengadilan Negeri Batulicin

20 Maret 2024 - 12:25 WIB

Sukses Amankan Jalannya Pemilu 2024, ini Profil AKBP Arief Prasetya sosok Kapolres Tanbu yang sederhana

20 Maret 2024 - 12:24 WIB

Trending di Advetorial