Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 15 Apr 2022 10:17 WIB ·

Ratusan Botol Minuman Beralkohol Diamankan Petugas Satpol PP Di Kecamatan Satui


 Ratusan Botol Minuman Beralkohol Diamankan Petugas Satpol PP Di Kecamatan Satui Perbesar

BATULICIN, Newsklasel.com – Guna menciptakan ketertiban dan ketentraman masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dibulan Ramadhan, Kasatpol PP dan Damkar Tanah Bumbu, Drs Anwar Salujang terjun langsung memimpin operasi pekat di wilayah kecamatan Satui yang di backup oleh Sub Denpom, Rabu 13/04/2020 malam.

Kasatpol PP Damkar Tanah Bumbu, Anwar Salujang mengatakan, operasi penertiban ini rutin kami laksanakan bersama dengan petugas gabungan agar kegiatan Ibadah dibulan suci ramadhan ini dapat berjalan dengan lancar.

“Operasi kita kali ini menyisir warung remang remang dan Hotel di kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu,” Kata Kasatpol PP Damkar.

Dipilihnya lokasi ini sebagai target operasi penertiban berdasarkan adanya laporan warga setempat yang merasa terganggu dengan hal tersebut.

Razia dimulai dari pukul 21.00 wita hingga pukul 03.30 dini hari, dalam operasi tersebut petugas berhasil mengamankan 10 orang yang terdiri 6 orang laki -laki dan 4 orang perempuan dihotel Adigraha Kecamatan Satui yang merupakan bukan pasangan suami istri.

Selanjutnya 10 orang yang terjaring digiring ke kantor Satpol PP untuk didata dan diberikan surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya kembali.

Adapun didua tempat yang berbeda petugas gabungan juga berhasil mengamankan 500 botol minuman beralkohol dari berbagai merk.

Minuman beralkohol tersebut didapati petugas di bekas jalan perusahaan loging PT Sumpul KM 6 Kecamatan Satui, selanjutnya seluruh minuman diamankan kekantor Satpol PP guna dilakukan pemusnahan nantinya.

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Galakkan Tradisi Anak Membasuh Kaki Orang Tua, Upaya Pemkab Tanbu Lahirkan Anak Bakti

21 Maret 2024 - 13:01 WIB

Galakkan Tradisi Anak Membasuh Kaki Orang Tua, Upaya Pemkab Tanbu Lahirkan Anak Bakti

21 Maret 2024 - 12:23 WIB

Renovasi Kubah Pagatan Akhirnya Telah Rampung, Usai Lebaran Bakal Diresmikan Bupati Tanbu

20 Maret 2024 - 12:28 WIB

Pemkab Tanah Bumbu Apresiasi Turnamen Mini Soccer, Ramadhan Cup Besutan JG-Andifa Group

20 Maret 2024 - 12:27 WIB

Dirjen Badilum Mahkamah Agung RI Resmikan Renovasi Musala Al Hakim Pengadilan Negeri Batulicin

20 Maret 2024 - 12:25 WIB

Sukses Amankan Jalannya Pemilu 2024, ini Profil AKBP Arief Prasetya sosok Kapolres Tanbu yang sederhana

20 Maret 2024 - 12:24 WIB

Trending di Advetorial