Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 14 Apr 2022 01:37 WIB ·

Sajikan Berbagai Varian Menu dan Takjil Sawangi Resto Jadi Incaran Kumunitas Milinial Untuk Berbuka Puasa


 Sajikan Berbagai Varian Menu dan Takjil Sawangi Resto Jadi Incaran Kumunitas Milinial Untuk Berbuka Puasa Perbesar

BATULICIN,Newskalsel.com – Guna menarik minat dan memanjakan pelanggan dalam wisata kuliner pada bulan Ramadan, Hotel Eboni Batulicin suguhkan tempat yang begitu elegan untuk berbuka puasa bersama.

Selain tempatnya yang sangat exotic dengan pemandangan roptop yang menghadap kelaut selat penyeberangan Batulicin – Kotabaru, Dan pemandangan Pulau Sewangi pada sore dan petang, Hotel eboni juga memanjakan pelanggannya dengan suguhan kuliner untuk berbuka puasa bersama yang membuat pelanggannya berdecak kagum serta menggugah selera.

Pasalnya berbagai aneka macam makanan yang begitu nikmat di sajikan, serta menunya yang setiap hari berubah-rubah. Karena Hotel Eboni mempunyai Chef yang sangat berpengalaman serta didatangkan khusus dari luar pulau kalimantan.

Selain Chef yang berpengalaman juga didampingi beberapa pramu saji dan koki yang ramah serta ahli di bidangnya.

Tak ayal jika resto dan cafe sawangi milik hotel eboni ini selalu ramai di minati pengunjung untuk berbuka puasa bersama keluarga,komunitas, teman sejawat, instansi dinas, dan lain-lain.

General Manajer Hotel Ebony Batulicin,Tangkas mengatakan, Tanah bumbu pada saat ini berada pada level satu dalam hal penanganan Covid-19 sehingga dengan dasar tersebut kami selaku manajemen hotel mencoba untuk membuka Resto dan Cafe Sawangi yang ada pada hotel ini untuk menyuguhkan tempat untuk yang ingin berbuka puasa bersama dengan kerabat mereka.

“Untuk menarik minat pelanggan hotel Eboni banyak mempunyai menu unggulan yang sangat menggugah selera bagi pecinta kuliner seperti, Mongolia, Coto makasar, Capcai, dan aneka macam daging serta ikan disajikan serta pelanggan bebas memilih apa yang disuka,” Jelas Manager Hotel Ebony Batulicin.

Selain itu, Kami juga memiliki Chef Akbar yang didatangkan khusus dari luar kalimantan, yang sudah sangat berpengalaman pada hotel-hotel bintang 5 ternama.

Lebih lanjut Tangkas megatakan, Jika ingin berbuka puasa bersama disini harus reservasi dulu agar bisa kebagian dan disiapkan tempat,”Katanya.

Untuk daya tampung resto dan cafe Sawangi ini pada lantai 3 bisa mencapai untuk seratus orang, dan pada lantai 4 bisa dua ratus orang.

“Kami selaku manajemen Hotel Eboni juga mengucapkan terimakasih banyak atas kepercayaan pengunjung selama ini,dan selamat menunaikan ibadah puasa 1443 H,”pungkasnya.

Sementara itu salah satu pengunjung, Sujud maryono bersama istrinya usai berbuka puasa mengatakan, suasana di resto sawangi cukup bagus dan dengan berbagai varian menu yang berganti setiap harinya, serta selalu di sediakan takjil untuk para pengunjung.

“Untuk hargapun cukup terjangkau yakni 100 K sudah bisa menikmati semua menu hidangan yang ada di resto sawangi dan beberap sajian takjil juga,” Kata Sujud Maryono.

Selain menyediakan tempat untuk berbuka puasa sawangi resto juga menyediakan mushola untuk tempat para pengunjung melakukan ibadah usai berbuka puasa.

Untuk memasuki sawangi resto manajemen hotel ebony batulicin tetap menerapkan protokol kesehatan kepada para pengunjung yang datang.

Artikel ini telah dibaca 51 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bangun Gedung MPP dan Kantor Bappeda-Libang, Pemkab Tanbu Target Selesai Tahun Ini

25 Juni 2024 - 05:15 WIB

Komitmen Pemkab Tanah Bumbu Capai Target Turunkan Angka Stunting

20 Juni 2024 - 04:59 WIB

Usai Slat Ied, Lapas Batulicin Potong Tujuh Ekor Hewan Kurban dan Dagingnya Dibagikan ke Warga

17 Juni 2024 - 01:56 WIB

Zairullah Azhar Gelar Open House Setelah Shalat Idul Adha 1445 Hijriyah

17 Juni 2024 - 01:55 WIB

Kodim 1022/Tanbu Potong 8 Sapi Kurban Untuk di Bagikan ke Kaum Duafa dan Fakir Miskin

17 Juni 2024 - 01:54 WIB

PT. Air Minum Bersujud Sumbangkan Hewan Qurban untuk Masyarakat Sekitar

17 Juni 2024 - 01:53 WIB

Trending di Advetorial