Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 10 Apr 2022 01:09 WIB ·

Peringati Hari Jadi Ke 19, Pemkab Tanbu Gelar Buka Bersama dan Sholat Berjemaah


 Peringati Hari Jadi Ke 19, Pemkab Tanbu Gelar Buka Bersama dan Sholat Berjemaah Perbesar

BATULICIN,Neskalsel.com – Tepat pada di tanggal 8 April Kabupaten Tanah Bumbu berusia 19 tahun.

Pada peringatan hari jadi Kabupaten Tanah Bumbu kali ini, pemerintah kabupaten Tanah Bumbu menggelar acara buka bersama serta sholat berjamaah bersama. Karena pada peringatan kali ini bertepatan dengan bulan suci ramadhan.

Adapun acara tersebut digelar di halaman Kantor Bupati Tanbu Jl Dharma Praja Gunung Tinggi, Jum’at (08/04/2022) sore.

Dalam sambutannya, Bupati Tanah Bumbu Abah Zairullah Azhar menyampaikan ucapan terima kasih kepada hadirin yang berhadir dan rasa syukur kepada Allah swt ,sehingga Kabupaten Tanah Bumbu dapat menginjakkan usianya yang ke-19 tahun.

Dikatakan Bupati Tanbu, 19 tahun bukanlah usia yang muda juga bukanlah usia yang tua. Namun pengalaman dan dinamika yang terjadi di dalamnya, yang dihadirkan oleh para Habaib, tokoh masyarakat dan ulama membuat Tanah Bumbu lekat dengan komitmen perjuangan dan Doa bersama.

Sesuai dengan tema yang diangkat yakni “Mewujudkan Tanah Bumbu Menjadi Serambi Madinah dengan Mewujudkan Sumber Daya Manusia yang Produktif Cinta Qur’an dan Berakhlak Mulia”, Ayahda HM. Zairullah sangat berharap momen Hari Jadi ini dapat dimanfaatkan guna kembali menekankan dan menanamkan semangat juang menjadikan Tanah Bumbu Sebagai Serambi Madinah, thayyibatun wa rabbun Ghafur.

Acara ini juga turut dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Selatan H. Syahbirin Noor yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Ir. Roy Rizali Anwar ST.MT, Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar, Wakil Bupati Tanah Bumbu M. Rusli, DPRD Tanbu, Pimpinan Forkopimda, Sekretaris Daerah H. Ambo Sakka, sekretaris Daerah Kotabaru ,Sayyid Ahmad Al Idrus ,Dandim Tanbu 1022 H.Rahmat Trianto ,Kepala SKPD, kadis PUPR Subhansyah ST.MT ,staf khusus Ustad Hamjah , para alim Ulama dan Habaib, Camat, Lurah, Kepala Desa serta para undangan

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bangun Gedung MPP dan Kantor Bappeda-Libang, Pemkab Tanbu Target Selesai Tahun Ini

25 Juni 2024 - 05:15 WIB

Komitmen Pemkab Tanah Bumbu Capai Target Turunkan Angka Stunting

20 Juni 2024 - 04:59 WIB

Usai Slat Ied, Lapas Batulicin Potong Tujuh Ekor Hewan Kurban dan Dagingnya Dibagikan ke Warga

17 Juni 2024 - 01:56 WIB

Zairullah Azhar Gelar Open House Setelah Shalat Idul Adha 1445 Hijriyah

17 Juni 2024 - 01:55 WIB

Kodim 1022/Tanbu Potong 8 Sapi Kurban Untuk di Bagikan ke Kaum Duafa dan Fakir Miskin

17 Juni 2024 - 01:54 WIB

PT. Air Minum Bersujud Sumbangkan Hewan Qurban untuk Masyarakat Sekitar

17 Juni 2024 - 01:53 WIB

Trending di Advetorial