Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 7 Apr 2022 06:21 WIB ·

Bupati Tanbu Lantik 60 Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator


 Bupati Tanbu Lantik 60 Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator Perbesar

BATULICIN,Newskalsel.com – Usai ikuti lelang jabatan Tinggi Pratama, Subhansyah akhirnya definitif menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tanah Bumbu setelah sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

Ia bersama tiga rekannya menjabat sebagai pejabat definitif setelah ikuti lelang jabatan.

Mereka yang kini definitif selain Sunhansyah adalah Rusdiansyah sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pelatihan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), H Hairudin sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan pangan, dan Yulia menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Selain itu, ada dua camat yang dilantik yaitu Camat Angsana dijabat Lia Hamita, Camat Sungai Loban dijabat Agus Salim, serta sejumlah pejabat eselon III dan IV.

Bupati Tanah Bumbu Abah dr HM Zairullah Azhar, usai melantik mengucapkan selamat dengan jabatan barunya. Namun ia menitipkan pesan agar bersungguh-sungguh dengan tugas yang diberikan.

” Prosesi pelaksanaan pelantikan ini hanya sebentar saja, tetapi setelah ini kalian semua sebagai pejabat sebagai pelayan masyarakat, ” katanya.

Dia mengingatkan bagi pejabat yang diangkat dan diberikan tugas, harus mampu dan ada kesunguhan dan keikhalasan dalam menjalankan tugas.

” Ini amanah, maka jalankan lah dengan baik sebagai pelayan masyarakat, ” katanya.

Sekadar diketahui, pelantikan yang jumlahnya sebanyak 60 orang pejabat. Pelaksanaan dihadiri Sekretaris Daerah Dr H Ambo Sakka, Asisten1, 2 dan 3.

Artikel ini telah dibaca 73 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Tanbu Tinjau Lokasi Pengungsian dan Dapur Umum

9 Juni 2024 - 05:09 WIB

Sekda Tanbu Kunjungi Lokasi Pengungsian dan Dapur Umum

9 Juni 2024 - 05:06 WIB

Sekda Ambo Sakka Sebut Banjir Sudah Surut dan Kondisi Aman

8 Juni 2024 - 05:11 WIB

TMMD ke-120 di Tanah Bumbu : Selesai dan Sukses

7 Juni 2024 - 05:13 WIB

Ada Sekitar 16.383 Jiwa dan 30 Desa Terdampak Banjir Luapan Aliran Sungai di Tanbu

7 Juni 2024 - 05:12 WIB

Kasrem 101 Antasari Pimpin Gladi Upacara Penutupan TMMD Reguler 120 Kodim 1022 Tanah Bumbu

6 Juni 2024 - 05:17 WIB

Trending di Advetorial