Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 14 Mar 2022 01:43 WIB ·

Bupati Zairullah Azhar Terima Kunjungan Peserta Rapimnas Di Istana Anak Yatim


 Bupati Zairullah Azhar Terima Kunjungan Peserta Rapimnas Di Istana Anak Yatim Perbesar

BATULICIN,Newskalsel.com – Bupati Tanah Bumbu Pengasuh Istana Anak Yatim, Abah HM Zairullah Azhar, melaksanakan silaturahmi bersama pengurus Forum Nasional LKSA dan peserta Rapimnas 2 ke-2 bertempat di Pendopo Istana Anak Yatim, Sabtu (12/03/2022) malam.

Dalam sambutannya, Bupati Tanah Bumbu menyampaikan bahwa saat ini terdapat sebanyak 3.700 anak yatim di Tanah Bumbu yang merupakan tanggung jawab bersama untuk memikirkan kesejahteraan bagi anak-anak yatim.

Dirinya menyampaikan ucapan terima kasih karena menurutnya kehadiran pengurus Forum Nasional LKSA dan Peserta Rapimnas di Istana Anak Yatim tersebut dapat memberikan motivasi kepada terhadap perkembangan anak-anak yatim.

“Dengan kehadiran dan doa kita bersama kelak semoga mereka anak anak yatim dapat menjadi anak yang cerdas serta berakhlak mulia,” ujar Zairullah.

Bupati berharap apa yang diperoleh dari hasil Rapimnas di Bumi Bersujud dapat ditindaklanjuti dalam kegiatan Munas (Musyawarah Nasional) dan akan mendorong perjuangan terhadap pembinaan anak-anak yatim di seluruh Indonesia.

“Tentunya teman-teman semua di daerah masing-masing juga melakukan perjuangan yang luar biasa demi kepentingan anak yatim, semoga kegiatan ini dapat menjadi dorongan bagi kita dan Allah Swt dapat memberikan kesempatan kita untuk terus berbuat baik,” ucapnya.

Adapun kegiatan ini menjadi akhir rangkaian dari kegiatan Forum Nasional LKSA di Bumi Bersujud sebelum pada hari Minggu (13/03/2022) para Peserta Rapimnas, akan bertolak ke Banjarmasin dan kembali wilayah masing-masing.

Turut hadir dalam acara tersebut Plt Ketua Umum Fornas LKSA KH M. Syakir Ridho beserta rombongan, peserta Rapimnas, Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPD, Camat, serra tokoh agama, dan tamu undangan.

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Raih 11 Kali Opini WTP Berturut Turut Bupati Zairullah Azhar Ajak 12 Kepala Daerah Baca Solawat Badar.

7 Mei 2024 - 00:53 WIB

Delegasi Kejari Tanbu, Juara Kategori 5K Internal Jaksa di Adhyaksa Internasional Run 2024

28 April 2024 - 06:31 WIB

BPBD Tanbu kerahkan 20 personil amankan puncak Mappanre Ri Tasi’e

28 April 2024 - 05:25 WIB

Meriahkan Mappanre Ri Tasie, Dinas Perikanan Tanbu Bersama HNSI dan Avian Bagikan Cat

27 April 2024 - 06:04 WIB

PT BIB Buka Seleksi Beasiswa 85 Anak Berprestasi, Kuliah di Institute Teknologi Sains Bandung (ITSB)

25 April 2024 - 06:29 WIB

ASDP Ferry Batulicin Mulai Uji Coba Penerapan Pembelian Tiket Berbasis Website

24 April 2024 - 06:09 WIB

Trending di Advetorial