Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 18 Feb 2022 04:25 WIB ·

Camat Teluk Kepayang Buka Kegiatan MTQ Nasional Ke-XVIII Tingkat Kecamatan


 Camat Teluk Kepayang Buka Kegiatan MTQ Nasional Ke-XVIII Tingkat Kecamatan Perbesar

BATULICIN,Newskalsel.com – Camat Teluk Kepayang buka kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur,an (MTQ) Nasional Ke-XVlll tingkat Kecamatan Tahun 2022 yang bertempat di Desa Tapus Kecamatan Teluk Kepayang Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis 17/02/2022.

MTQ Nasional Ke-XVIII Tingkat Kecamatan kali ini mengusung Tema ” Dengan Mushabaqah Tilawatll Qur’an Menjadikan Masyarakat Kecamatan Teluk Kepayang Yang Bersih, Religius, Kompak,Amanah dan Humanis ( BERKAH ), Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah.

Untuk diketahui MTQ ini merupakan yang pertama kalinya di gelar di Kecamatan Teluk Kepqyang dan diikuti oleh 10 desa dengan Total peserta sebanyak 167 orang.

Adapun jumlah cabang yang dilombakan sebanyak 15 cabang.

Pembukaan MTQ tersebut dihadiri oleh Qori Internasional Ustad H Darwin Hasibuan dari Medan Sumatera Utara dan Habib Mustofa Assegaf dari Kintap yang turut menyampaikan tausyiah pada kegiatan tersebut.

Dalam sambutan Camat Teluk Kepayang H Joni Suwarno saat membuka kegiatan MTQ Nasional Ke-XVIII tingkat Kecamatan mengatakan, Melalui kegiatan MTQ yang pertama kalinya dikecamatan Teluk Kepayang,tentunya dapat melahirkan generasi qurani yang cerdas, berprestasi berakhlakul karimah.

“Saya berharap kepada peserta agar terus menginplementasikan dan amalkan isi kandungan Alquran di kehidupan sehari-harinya,” Tandasnya.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bangun Gedung MPP dan Kantor Bappeda-Libang, Pemkab Tanbu Target Selesai Tahun Ini

25 Juni 2024 - 05:15 WIB

Komitmen Pemkab Tanah Bumbu Capai Target Turunkan Angka Stunting

20 Juni 2024 - 04:59 WIB

Usai Slat Ied, Lapas Batulicin Potong Tujuh Ekor Hewan Kurban dan Dagingnya Dibagikan ke Warga

17 Juni 2024 - 01:56 WIB

Zairullah Azhar Gelar Open House Setelah Shalat Idul Adha 1445 Hijriyah

17 Juni 2024 - 01:55 WIB

Kodim 1022/Tanbu Potong 8 Sapi Kurban Untuk di Bagikan ke Kaum Duafa dan Fakir Miskin

17 Juni 2024 - 01:54 WIB

PT. Air Minum Bersujud Sumbangkan Hewan Qurban untuk Masyarakat Sekitar

17 Juni 2024 - 01:53 WIB

Trending di Advetorial