Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 11 Feb 2022 16:14 WIB ·

Sekda Ambo Sakka Lantik Pengurus HMI Tanbu


 Sekda Ambo Sakka Lantik Pengurus HMI Tanbu Perbesar

BATULICIN,Newskalsel.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) menghadiri Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (Islamic Association Of University Students/HMI) Komisariat Tanah Bumbu dan Komisariat Keguruan periode 2021-2022, sekaligus memperingati Milad HMI ke-75 Tahun, bertempat di Ruang Bersujud 1 Kantor Bupati Tanbu, Kamis (10/02/2022).

Mengusung Tema “Arah Baru HMI, Berdaya Bersama Menuju Indonesia Emas 2045”.

Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum/Formateur dan Mide Formateur HMI Komisariat Keguruan Cabang Banjarmasin Nomor : Istimewa/KPTS/A/F-MF/9/1443 tentang Susunan Pengurus HMI Komisariat Tanbu Cabang Banjarmasin Periode 2021-2022, menetapkan Struktur Kepengurusan HMI.

Dalam kesempatanya, Bupati Kabupaten Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar melalui Sekretaris Daerah H Ambo Sakka menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, turut megucapkan selamat Milad kepada Himpunan Mahasiswa Islam yang ke-75, dan Pelantikan Pengurus HMI periode 2021-2022, yang baru saja dilantik hari ini.

“Dengan harapan, melalui momentum Milad dan Pelantikan ini, akan semakin mengokohkan semangat untuk senantiasa mencerdaskan kehidupan bangsa, dan semakin meningkatkan semangat dan memotivasi para Pengurus HMI,” ucapnya.

Patut disyukuri, HMI mampu terus bertahan dan berkembang dengan istiqamah dalam menyebarluaskan serta memajukan misi dakwah.

“Mari kita tingkatkan semangat kebersamaan, persatuan dan keimanan kita kepada Allah SWT, sembari senantiasa berdo’a semoga Himpunan Mahasiswa Islam, senantiasa tetap bersinar memancarkan cahaya pencerahan dan memberikan manfaat untuk kemajuan umat, bangsa, dan kemanusiaan dalam bingkai rahmatan lil-‘alamin,” tutupnya.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Galakkan Tradisi Anak Membasuh Kaki Orang Tua, Upaya Pemkab Tanbu Lahirkan Anak Bakti

21 Maret 2024 - 13:01 WIB

Galakkan Tradisi Anak Membasuh Kaki Orang Tua, Upaya Pemkab Tanbu Lahirkan Anak Bakti

21 Maret 2024 - 12:23 WIB

Renovasi Kubah Pagatan Akhirnya Telah Rampung, Usai Lebaran Bakal Diresmikan Bupati Tanbu

20 Maret 2024 - 12:28 WIB

Pemkab Tanah Bumbu Apresiasi Turnamen Mini Soccer, Ramadhan Cup Besutan JG-Andifa Group

20 Maret 2024 - 12:27 WIB

Dirjen Badilum Mahkamah Agung RI Resmikan Renovasi Musala Al Hakim Pengadilan Negeri Batulicin

20 Maret 2024 - 12:25 WIB

Sukses Amankan Jalannya Pemilu 2024, ini Profil AKBP Arief Prasetya sosok Kapolres Tanbu yang sederhana

20 Maret 2024 - 12:24 WIB

Trending di Advetorial