Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 10 Feb 2022 12:39 WIB ·

Kapolres Tanbu Tinjau Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Serentak Sekaligus Vidcon Dengan Kapolri


 Kapolres Tanbu Tinjau Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Serentak Sekaligus Vidcon Dengan Kapolri Perbesar

BATULICIN,Newskalsel.com – Kapolres Tanah Bumbu melakukan peninjauan sekaligus mengikuti kegiatan Vedio Comprence (Vidcon) dengan Kapolri terkait pelaksanaan vaksinasi Covid-19 serentak di seluruh Polres dan Polda se Indonesia.

Adapun kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar pada hari ini bertempat di desa Gunung Antasari kelurahan Tungkaran Pangeran Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu.

Vaksinasi serentak ini lakukan untuk umum yakni lansia,anak anak umur 6 hingga 11 tahun dan aparat Polri dengan jumlah target sebanyak 2300 orang baik untuk vaksin dosis pertama maupun kedua.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, S.IK mengatakan, hari ini Kapolri melakukan peninjauan kegiatan Vaksinasi Covid 19 serentak di Gedung Susu Banjarmasin provinsi Kalimantan Selatan (Kal-sel) sekaligus menggelar Vedio Confrence serentak untuk seluruh Polres dan Polda se Indonesia.

Vedio Confrence dengan Kapolri Terkait Pelaksanaan Vaksin Serentak di seluruh Polres dan Polda se- Indonesia.

“Kegiatan Vaksinasi Covid 19 serentak hari ini kita laksanakan didesa Gunung Antasari Kelurahan Tungkaran Pangeran Kecamatan Simpang Empat untuk umum yakni lansia, anak anak dan aparat Polri sebanyak 2300 orang,” Kata Kapolres Tanbu.

Kegiatan peninjauan sekaligus vedio confrence bersama Kapolri ini juga diikuti oleh Kapolres, Asisten II bidang Ekonomi Pembangunan, Dandim 1022/TNB, Anggota DPRD dan Kepala Dinas Kesehatan Tanah Bumbu.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tanah Bumbu didampingi Asisten II Bidang Ekonomi Pembangun Tanah Bumbu dan Dandim 1022 memberikan bingkisan kepada siswa SDN Tungkaran Pangeran yang baru saja selesai menjalani Vaksinasi Covid-19.

Kapolres Tanah Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo,S.IK memberikan bingkisan kepada siswa SDN Tungkaran Pangeran usai di Vaksin covid-19

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Galakkan Tradisi Anak Membasuh Kaki Orang Tua, Upaya Pemkab Tanbu Lahirkan Anak Bakti

21 Maret 2024 - 13:01 WIB

Galakkan Tradisi Anak Membasuh Kaki Orang Tua, Upaya Pemkab Tanbu Lahirkan Anak Bakti

21 Maret 2024 - 12:23 WIB

Renovasi Kubah Pagatan Akhirnya Telah Rampung, Usai Lebaran Bakal Diresmikan Bupati Tanbu

20 Maret 2024 - 12:28 WIB

Pemkab Tanah Bumbu Apresiasi Turnamen Mini Soccer, Ramadhan Cup Besutan JG-Andifa Group

20 Maret 2024 - 12:27 WIB

Dirjen Badilum Mahkamah Agung RI Resmikan Renovasi Musala Al Hakim Pengadilan Negeri Batulicin

20 Maret 2024 - 12:25 WIB

Sukses Amankan Jalannya Pemilu 2024, ini Profil AKBP Arief Prasetya sosok Kapolres Tanbu yang sederhana

20 Maret 2024 - 12:24 WIB

Trending di Advetorial