Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 25 Jan 2022 06:34 WIB ·

Kesbang Pol Tanbu Gelar Rakor Tim Terpadu P4GN


 Kesbang Pol Tanbu Gelar Rakor Tim Terpadu P4GN Perbesar

BATULICIN,newskalsel.com – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik menggelar rapat koordinasi tim terpadu P4GN dalam rangka penyusunan aksi daerah P4GN dan pembahasan tindak lanjut pembentukan BNNK Tanah Bumbu bertempat ruag rapat bersujud I, Selasa (25/01/2022).

Kegiatan Rakor ini dibuka langsung oleh Plt Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Tanah Bumbu Kaswan, S.Sos mengatakan rapat ini bertujuan guna menyamakan persepsi terkait tentang penanganan dan pencegahan peredaran Narkotika.

“Kegiatan Rakor ini juga dalam rangka memantapkan kembali tugas kita dalam pembentukan BNNK di kabupaten Tanah Bumbu oleh sebab itu penyusunan rencana aksi daerah P4GN perlu dilaksanakan agar mendapatkan persetujuan dari pemerintah pusat nantinya,” Kata Plt Kepala Badan Kesbang Pol Tanbu.

Kegiatan rencana aksi daerah PG4N ini telah didukung 25 SKPD terkait dan 13 Kecamatan pencegahan dan penanganan peredaran narkotika diwilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

Oleh karena itu,harus di bentuk tim satgas penanganan dan pencegahan diseluruh Kecamatan yang nantinya akan menjadi syarat utama untuk pembentukan BNNK diKabuapten.

Turut berhadir dalam kegiatan Rakor P4GN yakni Satresnarkoba Polres Tanah Bumbu, Kodim 1022, Kejaksaan Negeri, Kementerian Agama Dishub, Bagian Hukum dan Kesbangpol selaku paniatia Pelaksana.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Raih 11 Kali Opini WTP Berturut Turut Bupati Zairullah Azhar Ajak 12 Kepala Daerah Baca Solawat Badar.

7 Mei 2024 - 00:53 WIB

Delegasi Kejari Tanbu, Juara Kategori 5K Internal Jaksa di Adhyaksa Internasional Run 2024

28 April 2024 - 06:31 WIB

BPBD Tanbu kerahkan 20 personil amankan puncak Mappanre Ri Tasi’e

28 April 2024 - 05:25 WIB

Meriahkan Mappanre Ri Tasie, Dinas Perikanan Tanbu Bersama HNSI dan Avian Bagikan Cat

27 April 2024 - 06:04 WIB

PT BIB Buka Seleksi Beasiswa 85 Anak Berprestasi, Kuliah di Institute Teknologi Sains Bandung (ITSB)

25 April 2024 - 06:29 WIB

ASDP Ferry Batulicin Mulai Uji Coba Penerapan Pembelian Tiket Berbasis Website

24 April 2024 - 06:09 WIB

Trending di Advetorial