Menu

Mode Gelap
Tahun Ini Pemkab Tanbu Bangun Stadion, Bukti Komitmen Bupati Zairullah Dukung Kemajuan Olahraga Pasar Murah dan Wadai Ramadhan Desa Karang Bintang Langsung Diserbu Warga Satgas Pangan Tanbu Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan Wabup Muh Rusli Resmikan Mushola Baitul Atiq di Kelurahan Kampung Baru Kunjungi DPR RI Pemkab Tanbu Lakukan Audensi Dengan Fraksi PKB

Advetorial · 6 Jan 2022 03:57 WIB ·

Bupati Tanah Bumbu Terima Kunjungan Kapolres Tanah Bumbu.


 Bupati Tanah Bumbu Terima Kunjungan Kapolres Tanah Bumbu. Perbesar

BATUICIN,NeswKalsel.com – Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) H.M Zairullah Azhar didampingi Sekretaris Daerah H. Ambo Sakka beserta kepala SKPD terima kunjungan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) yang baru.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari acara kenal pamit Kapolres yang dilaksanakan di Digital Live Room (DLR) Kantor Bupati Tanbu, Rabu (05/01/2022) sore.

Kegiatan kunjungan kenal pamit dan silaturahmi Kapolres itu sendiri berlangsung dengan penuh keakraban.

Seperti diketahui, pisah sambut pejabat lama Kapolres AKBP Himawan Sutanto Saragih akan menempati posisi baru sebagai Wadirkrimsus Polda Jawa Tengah dan digantikan pejabat baru AKBP Tri Hambodo.

Kapolres Tanbu yang baru AKBP Tri Hambodo, SIK dalam sambutannya, meminta dukungan serta doa restu jajaran Forkompinda khususnya kepada Pemkab Tanbu.

”Mohon dukungannya semua, dan yang terpenting adalah kerjasama seluruh jajaran serta kita do’akan bapak AKBP Himawan Sutanto selalu sukses berkarir menduduki jabatan baru di Polda Jawa Tengah,” tambahnya.

Dirinya juga mengajak bersama-sama menjaga stabilitas keamanan di Tanbu di tengah Pandemi Covid-19 ini. Kerja sama, bersinergi sangat dibutuhkan untuk menekan angka penyebaran pandemi.

Selanjutanya AKBP Himawan Susanto Saragih dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas kenal pamit bersama Bupati Tanbu dan jajarannya.

”Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Kapolres yang baru di Polres Tanah Bumbu. Semoga Polres Tanah Bumbu semakin solid dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian,” tegasnya.

Ia juga mengaku sangat terkesan selama bertugas 15 bulan menjadi Kapolres Tanbu.

”Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas dukungan kepada saya selama bertugas di Tanah Bumbu. Saya berharap dukungan yang sama juga diberikan kepada Kapolres baru Bapak AKBP Tri Hambodo,” imbuhnya.

Himawan juga menyampaikan, bahwa ia bersama keluarga memohon maaf, jika selama berada di Tanah Bumbu sempat terjadi khilaf dan salah.

“Saya dan keluarga merasa sangat bersyukur telah berada di tengah keluarga besar Polres Tanah Bumbu dan masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu pada Umumnya,” ungkapnya.

Sementara itu Bupati Tanbu H.M Zairullah Azhar saat menerima kunjungan tersebut menyampaikan banyak terimakasih kepada AKBP Himawan Susanto Saragih yang telah betugas di Bumi Bersujud.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Polres Tanah Bumbu khususnya Bapak AKBP Himawan Susanto Saragih yang telah sukses mengawal Vaksinasi Covid 19, sehingga Kabupaten Tanah Bumbu masuk pada Level 1, dan kami mendo’akan selalu sukses berkarir di tempat yang baru,” ujar Zairullah.

Selanjutnya Bupati juga mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolres Tanbu yang baru AKBP Tri Hambodo.

“Semoga Polres Tanbu semakin solid dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian dan demi keamanan Kabupaten Tanah Bumbu,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Galakkan Tradisi Anak Membasuh Kaki Orang Tua, Upaya Pemkab Tanbu Lahirkan Anak Bakti

21 Maret 2024 - 13:01 WIB

Galakkan Tradisi Anak Membasuh Kaki Orang Tua, Upaya Pemkab Tanbu Lahirkan Anak Bakti

21 Maret 2024 - 12:23 WIB

Renovasi Kubah Pagatan Akhirnya Telah Rampung, Usai Lebaran Bakal Diresmikan Bupati Tanbu

20 Maret 2024 - 12:28 WIB

Pemkab Tanah Bumbu Apresiasi Turnamen Mini Soccer, Ramadhan Cup Besutan JG-Andifa Group

20 Maret 2024 - 12:27 WIB

Dirjen Badilum Mahkamah Agung RI Resmikan Renovasi Musala Al Hakim Pengadilan Negeri Batulicin

20 Maret 2024 - 12:25 WIB

Sukses Amankan Jalannya Pemilu 2024, ini Profil AKBP Arief Prasetya sosok Kapolres Tanbu yang sederhana

20 Maret 2024 - 12:24 WIB

Trending di Advetorial